Pendaftaran Mahasiswa Baru (STIE-Pasaman) 2023-2024

Pendaftaran Mahasiswa Baru (STIE-Pasaman) 2023-2024

Pendaftaran Mahasiswa Baru (STIE-Pasaman)

Pada tahun 1985 Yayasan Pendidikan Pasaman membuka Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi STIE Yayasan Pendidikan Pasaman dengan jurusan Ekonomi Studi Pembangunan dan Manajemen, dengan izin Kopertis Wil. I Medan No. 121/SK.PPS/KOP.I/1985 tanggal 13 April 1985. Dan pada tahun 2007 Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pasaman telah memperoleh perpanjangan ijin Operasional.

STIE PASAMAN adalah salah satu sekolah perguruan tinggi yang mengemban tugas dan fungsi Tridharma perguruan tinggi dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa, yang merupakan tanggung jawab bersama antara pemerintah dengan masyarakat. Dalam kedudukannya sebagai perguruan tinggi yang mandiri, STIE PASAMAN merupakan bagian dari Sistim Pendidikan Nasional yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang 1945, sesuai dengan Visi ”STIE ’PASAMAN’, Pada Tahun 2023-2024 Menjadi Kampus Pusat Lahirnya Intelektual Ekonomi dengan Kualitas Terbaik Yang Mampu Berkompetisi di Tingkat Daerah dan Nasional”.



Alamat : Jalan Pujarahayu, Kecamatan Luhak Nan Duo, Koto Baru, Luhak Nan Duo, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat.

Bagi yang berminat, silahkan mendaftar ke (STIE-Pasaman) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pasaman, terima kasih telah membaca informasi tentang Pendaftaran Mahasiswa Baru (STIE-Pasaman) 2023-2024 Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pasaman.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel ataspmbid