Pendaftaran Mahasiswa Baru (STBA-Padang) 2023-2024

Pendaftaran Mahasiswa Baru (STBA-Padang) 2023-2024

Pendaftaran Mahasiswa Baru (STBA-Padang)



Sekolah Tinggi Bahasa Asing  (STBA) Prayoga Padang yang telah dikembangkan dari Akademi Bahasa Asing ( ABA) pada tahun 1988 masih tetap diminati masyarakat. Sekolah tinggi yang didirikan sejak 1971 dengan nama ABA ini dibidani oleh Prof.Be Kim Hoa Nio,MA dengan Sarwin,MA.Sampai saat ini telah banyak prestasi yang telah diukir oleh mahasiswa dari kampus yang berada di bawah Yayasan Prayoga Ini. Beberapa diantaranya, Juara Debat, Karya Ilmiah dan Mahasiswa Teladan Tingkat Kopertis Wilayah X yang mencakup Sumbar, Riau, Kepri dan Jambi.

Untuk tingkat lokal, beberapa orang mahasiswa kampus tempat H.Hermawan Nawas ( Pimpinan Yayasan Putra Indonesia) menamatkan kuliahny a ini. Bulan Juni tahun ini- direncanakan 5 Juni 2010 – mahasiswa STBA Prayoga adik almamater Tokoh Pariwisata dan Pebisnis Ridwan Tulus ( pemilik Sumatra And Beyond T & T ) ini menggelar sebuah iven spektakuler.Sebuah iven local yang dikreasikan sekrerupa dengan menghadirkan artis-artis nasional seperti Yuke Dewa dan Reza d’Groove.


Alamat : Jln. Veteran, Purus, Padang Barat., Kota Padang, Sumatera Barat, Indonesia.

Bagi yang berminat, silahkan mendaftar ke  (STBA-Padang) Sekolah Tinggi Bahasa Asing Prayoga, terima kasih telah membaca informasi tentang Pendaftaran Mahasiswa Baru (STBA-Padang) 2023-2024 Sekolah Tinggi Bahasa Asing Prayoga.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel ataspmbid