Pendaftaran Mahasiswa Baru (UNIDHA-PADANG) 2023-2024

Pendaftaran Mahasiswa Baru (UNIDHA-PADANG) 2023-2024

Pendaftaran Mahasiswa Baru (UNIDHA)



Yayasan Pendidikan Dharma Andalas (UNIDHA) berdiri dan bimbing langsung  oleh Ikatan Alumni Universitas Andalas (UNIDHA) berdasarkan Akta Perubahan No.39 tanggal 14 April 2011 Notaris H.Khamisli, SH , SK. 

Sesuai dengan  perkembangannya, saat ini mahasiswa yang aktif dari tahun ke tahun selalu meningkat. Dan pada semester genap tahun ajaran 2011/2012 terdaftar 1.125 orang. Disamping itu STIE Dharma Andalas (UNIDHA) telah mengadakan 31 kali wisuda.

Berdasarkan hasil penyelidikan di lapangan oleh Tim Pengembangan STIE Dharma Andalas (UNIDHA) sejak tahun 2010, ternyata setiap tahunnya jumlah lulusan siswa yang tamat dari  SMU/SMK/MAN yang ingin melanjutkan pendidikannya ke perguruan tinggi  selalu meningkat,  sedangkan daya terima PTN/PTS  yang sangat sulit sekali untuk saat ini diantaranya disebabkan oleh  ketersediaan  sarana dan prasarana pendukung dalam pembukaan program studi baru yang sangat diminati dan lulusannya dibutuhkan di dunia kerja serta mampu menciptakan lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat sekitar. Gejala ini menyebabkan salah satu pendorong bagi Yayasan Pendidikan Dharma Andalas (UNIDHA) yang mempunyai tanggung jawab untuk ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa atau negara melalui jalur pendidikan, untuk memfasilitasi hal tersebut direncanakan untuk merubah bentuk STIE Dharma Andalas (UNIDHA) yang sekarang menjadi Universitas Dharma Andalas selanjutnya disebut dengan UNIDHA) dengan menambah 11 (sebelas) program studi baru yaitu  jenjang Strata (S1) sesuai SK Mendikbud RI No: 254/E/O/2014 tentang izin perbaikan bentuk STIE Dha.

Alamat : Jl. Sawahan, Simpang Haru, Padang Tim, Kota Padang Sumatera Barat 

Bagi yang berminat, silahkan mendaftar ke (UNIDHA) Universitas Dharma Andalas, terima kasih telah membaca informasi tentang  Pendaftaran Mahasiswa Baru (UNIDHA) 2023-2024 Universitas Dharma Andalas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel ataspmbid