Pendaftaran Mahasiswa Baru STKIP Bukittinggi Ahlussunnah 2023-2024

Pendaftaran Mahasiswa Baru STKIP Bukittinggi Ahlussunnah 2023-2024

Pendaftaran Mahasiswa Baru STKIP Bukittinggi Ahlussunnah




Peringkat akreditasi perguruan tinggi saat ini menjadi salah indikator yang dilirik oleh calon mahasiswa baru. Meskipun diketahui secara umum untuk mendapatkan peringkat yang berkualifikasi seperti A dan B adalah sesuatu yang sangat sulit sekali. khususnya perguruan tinggi swasta yang realitasnya yang saat ini mengalami berbagai kendala dan keterbatasan  seperti dalam tata kelola, sumber daya manusia, sarana prasarana dan pembiayaan, kurikulum, mahasiswa, serta penelitian dosen, harus berupaya ekstra keras.

Keperdulian Pengurus Yayasan Ahlussunnah Bukittinggi Drs. Fikri, M. Pd dan H. Syarifuddin Djas, S.H , serta segenap pengurus yayasan lainnya untuk meraih predikat akreditasi yang baik sebagai yang dimaksud di atas, menyebabkan beliau menggagas dan memberikan dukungan positif kepada pihak institusi dengan menghadirkan pakar untuk menuntun penyusunan borang dimaksud. Sebagai wujud nyata antuasme beliau, maka pada 14 April 2015, diadakan workshop penyusunan borang Prodi dan Institusi dengan menghadirkan nara sumber Prof. Dr. Eddy Marheni dari Universitas Negeri Padang, dan Dr. Syahruddin dari Universitas Negeri Makasar. Acara ini dibuka wakil ketua yayasan Hj. Yossy Aryanti, S.Ag. M.A.  Kegiatan workshop penyusunan borang ini diikuti oleh 25 orang, yang terdiri dari: pengurus yayasan Ahlussunnah Bukittinggi, pimpinan dan penanggung jawab pengerjaan borang  institusi maupun borang Prodi STKIP Ahlusssunnah Bukittinggi pada setiap standar yang telah didistribusikan sebelumnya. 

Alamat : Jl. Diponegoro No.8, Tarok Dipo, Guguk Panjang, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat.

Bagi yang berminat, silahkan mendaftar ke STKIP Bukittinggi Ahlussunnah, terima kasih telah membaca informasi tentang Pendaftaran Mahasiswa Baru STKIP Bukittinggi Ahlussunnah 2023-2024.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel ataspmbid